Breaking News

Brigpol Sudirman Anggota Polsek Marioriwawo, Peringkat III Bhabinkamtibmas Polres Soppeng


Brigpol Sudirman


Palapainfo.com, Soppeng -- Brigpol Sudirman, salah satu personil Polsek Marioriwawo Polres Soppeng, terbaik dari 13 desa binaan di Polsek Marioriwawo dan mendapatkan peringkat III (Ketiga) di Polres Soppeng dari 70 desa/ kelurahan di jajaran Polres Soppeng.

Sudirman membawahi wilayah di dua desa, Desa Marioriaja dan Desa Gattareng. 

Di Polsek Marioriwawo, Sudirman juga diketahui Bhabinkamtibmas yang termuda.

Apa yang diperoleh, kata Sudirman, dalam tugas kesehariannya selaku aparat Polri menduduki peringkat tiga di Polres Soppeng suatu tanda syukur.

Kinerja dan penggalangan di tengah masyarakat, serta berkurangnya gangguan ketertiban menjadi tolok ukur dalam tugas selaku Bhabinkamtibmas, selain itu iapun cukup dikenal dalam desa binaan.

Bagi Brigpol Sudirman, prestasi ini adalah karena dukungan masyarakat dan pemerintah setempat dalam menjaga ketertiban di wilayahnya masing-masing dan yang lebih penting lagi karena senantiasa melaksanakan petunjuk dari Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko, S.H.

"Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat dan pemerintah setempat, terima kasih kepada Pak Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko, S.H., ucap Brigpol Sudirman, di Mapolsek Marioriwawo di Takalala, Jum'at, 2 Juli 2021.

Dikonfirmasi via WhatsApp-nya, Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko, membenarkan hal itu, "itu penilaian dari Tim Penilai dari Polres Soppeng," kata Kapolsek ini, Jum'at, 2 Juli 2021. (sanusi muda)

Tidak ada komentar