Breaking News

Pimpin Rakerda PTMSI Sulsel, Ketum Dr. Aras Ajak Bangkitkan Olahraga Tenis Meja




Palapainfo.com, Soppeng -- Sehari sebelumnya, usai dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan 2021-2025 bersama jajaran pengurus lainnya, pada acara Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Sulsel 2021 memperebutkan Piala Bergilir Aras Cup, salah satu rangkaian acara adalah Rapat Kerja (Raker) organisasi olahraga tenis meja tersebut.

Rakerprov ini berlangsung di Kafe Prima Watansoppeng, Jum'at malam, 18 Juni 2021 sekaligus dilanjutkan rapat evaluasi panitia kejurprov tersebut.

Rakerprov yang dipimpin Ketum Pengda PTMSI Sulsel Dr. Aras ini, membahas Program Kerja Organisaai dalam kurung waktu masa baktinya.

Salah satu yang disampaikan dalam Rakerprov ini, Dr. Aras mengajak semua pengurus baik di tingkat Prov. Sulsel maupun di tingkat kabupaten/kota untuk membangkitkan terus olaraga tennis meja ini.

"Olahraga ini paling gampang kita laksanakan biar di rumah bisa karena lapangan tidak terlalu luas. Kita harus melati anak-anak dengan pelatih andalan," ajak alumni S3 Universitas Negeri Makassar (UNM) ini.

Wakil Sekretaris Pengprov PTMSI Sulsel, Hamka Anas, selaku Ketua seksi acara pada Kejurprov Tenis Meja Sulsel 2021,di sela-sela acara, kepada Majalah Suara Palapa mengatakan, Rakerprov ini dihadiri para Pengurus Daerah PTMSI Sulsel, dan utusan Pengurus PTMSI Kabupaten/Kota se-Sulsel.

"Nanti akan dilanjutkan rapat evaluasi Panitia Kejuaraan Tenis Meja Sulsel 2021," kata Hamka Anas, yang juga Tenaga Ahli Anggota (TAA) DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Fraksi PPP, Hamka Anas. (usman l/alimuddin)

Tidak ada komentar