Breaking News

Anggota DPR RI Dr. Aras Jadwalkan Hadiri Pelaksanaan Padat Karya Dirjen Hubla di Sinjai Hari Ini

Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M.


Palapainfo.com, Sinjai -- Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., sedang dalam perjalanan dari Soppeng ke Sinjai untuk memenuhi undangan Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Sinjai Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut.

Undangan tersebut dalam rangka Pelaksanaan Program Padat Karya Tahun 2021 Gelombang I di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan  (UPP) Kelas III Sinjai Jl. Halim Perdana Kusuma Sinjai, Sabtu, 20 Juni 2021 pada pukul 12.00 WITA.

Kegiatan yang melibatkan dirinya selaku Anggota Komisi V DPR RI ini juga akan dihadiri, Kadis Perhubungan Kab. Sinjai, Anggota DPRD Kab. Sinjai Fraksi PPP, Kakan UPP Kelas II Bulukumba, Kakan UPP Kelas III Pattiro Bajo, Kakan UPP Kelas III Jeneponto, Kasat Polair Kab. Sinjai, Dan Pos TNI Angkatan Laut Kab. Sinjai,  Lurah Lappa dan Ketua HNSI Kab. Sinjai serta sejumlah undangan lainnya.

Diketahui, program padat karya dilakukan dalam rangka memupuk rasa kebersamaan, gotong royong dan partisipasi masyarakat.

Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberdayaan masyarakat, serta penciptaan lapangan kerja melalui kegiatan pembangunan secara swakelola dan Padat Karya tunai.

Hal tersebut dikatakan Tenaga Ahli Anggota (TAA) DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Fraksi PPP, Hamka Anas, via poselnya. Dikatakan juga kalau Dr. Aras bersama rombongan sedang dalam perjalanan ke tempat acara di Sinjai.

"Iya, saya dengan beliau bersama rombongan sedang dalam perjalanan dari Soppeng ke tempat acara di Sinjai," kata Hamka Anas. (usman l / alimuddin)


Tidak ada komentar