Breaking News

Aparat Kelurahan Attangsalo Masih Bersemangat Melaksanakan Posko Covid-19



Palapainfo.com, Soppeng -- Kegiatan Posko Covid 19 di Kelurahan Attangsalo di kantor lurah setempat, terlihat para aparat kelurahan  tersebut hingga malam ini masih tetap bersemangat. 

Padahal kegiatan posko ini mulai dilaksanakan sejak Januari 2020. Ini dilakukan bukan katena adanya surat bupati tetapi lebih dari pada itu, karena atas kesadaran aparat dalam menjaga kesehatan bersama. 

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan mengenai Covid 19.

 Hal ini dikatakan, Koordinator Posko Kelurahan Attangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Amiruddin, Sabtu malam, 19 Juni 2021 di Posko setempat.

"Ya, syukur-syukur dengan kegiatan ini dapat lebih menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan bersama dengan melaksanakan Prokes," kata Amiruddin

Tampak aparat kelurahan itu yang mendapat giliran jaga malam ini, Amiruddin, Bhabinkamtibmas Bripka Arwi Samra, Sudharsono, Muh. Nasir, Sabirin, Ruslan, Abd. Muin, Ayu Lestari (Tim Medis) dan Ramli (Binmas). (usa) 

Tidak ada komentar