Breaking News

Anggota Komisi V DPR RI Tinjau Pembangunan Jembatan Gantung Barae-Soga

Menyeberangi Sungai Walimpong sekaligus menyaksikan pembangunan Jembatan Gantung antara Desa Barae dengan Desa Soga Pembangunan ini terlaksana atas dana aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., "Semoga menjadi lahan amal Jariyah. Aaamiin."


Palapainfo.com, Soppeng -- Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM., melakukan peninjauan pelaksanaan pembangunan Jembatan Gantung yang menguhubungkan Desa Barae dengan Desa Soga. Jembatan ini dibangun di atas sungai Walanae. Panjang jembatan tersebut 120 M dan lebar 2,10 M.

Peninjauan ini dilakukan pada Jum'at, 18 Juni 2021. Setelah Anggota Fraksi PPP DPR RI ini membuka Pembekalan dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Kinstruksi di Watansoppeng, pada pagi hari ini juga.

Selain itu, sehari sebelumnya, pada Kamis, 17 Juli 2021 Dr. Aras selaku Ketua Umum Pengda PTMSI Sulsel Masa Bakti 2021-2025 bersama jajaran pengurus lainnya dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum PTMSI Pusat Peter Layardi Lay dalam suatu acara Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Sulsel 2021 di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansopppeng.

Dalam kunjungannya pada pembangunan jembatan tersebut selain, menyaksikan langsung pelaksanaan pembangunan fisik dan berdialog dengan beberapa tenaga kerja, Alumni S3 Universitas Negeri Makassar ini juga berbincang langsung dengan kedua Kepala Desa, Barae dan soga.

Kunjungan Anggota Komisi V DPR RI ini di lokasi pembangunan jembatan itu, didampingi Tenaga Ahli Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dari Fraksi PPP, Hamka Anas serta beberapa orang dalam rombongannya. (usman l/alimuddin)

Tidak ada komentar