Breaking News

Alumni SMPN 2 Watampone 1980 Jenguk Teman Sealumninya yang Sakit di RS Bhayangkara Makassar






Palapainfo.com, Bone -- Suswati A. Mulking, nama lengkapnya. Oleh teman dan kerabatnya, ia kerap disapa Wati. Ia alumni SMPN 2 Watampone Tahun 1979/1980. Menyelesaikan pendidikan menengah atas di SMPP Negeri 30 Watampone 1982/1983. Lalu mengikuti seleksi masuk Polwan dan lulus hingga mengikuti pendidikan kepolisian dan sukses menyelesaikan. 

Jenjang karirnya di kepolisian berjalan baik dan sampai sekarang ia menyandang pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP.). 

Polwan yang berpangkat Ajun Komisaris Besar  Polisi ini sampai sekarang masih bertugas di institusi Pendidikan Kepolisian di Batua Makassar. 

Sejak menjelang Reuni Akbar SMPN 2 Watampone pada 2017 lalu, para teman-teman sealumninya 1980 almamater itu, telah membuat group WhatsApp yang mereka beri nama, "Teppaja Sirampe".

Informasi dihimpun dari Group WhatsApp ini terbaca kalau AKBP Suswati A. Mulking ini sedang dalam keadaan sakit dan kini terbaring lemah di RS Bhayangkara Makassar. 

Para teman sealumni A. Waty pun baik yang berdomisili di Bone, Sengkang, Makassar maupun di daerah lainnya, bersepakat akan ketemuan di RS tempat teman sealumninya yang Polwan ini dirawat untuk menjenguknya. 

Mereka yang datang menjenguk, antara lain, Erna Elma, Andi Fahri, St. Rahmah, A. Farida Jabbar, Harianti dan beberapa teman sealumninya yang lain. 

Beberapa juga teman sealumninya tidak sempat menjenguknya, meski mereka menitip pesan dan do'a semoga AKBP Suswati cepat diangkat penyakitnya oleh Allah SWT. 

Mereka yang mengirim pesan antara lain, Joko Tribrata di Kendari, Nurbaya di Sidrap, Sudarman di Palu, Nurhaeni Ikbal di Watampone serta beberapa teman sealumni lainnya.  


Penulis : Alimuddin, alumni SMPN 2 Watampone 1980 dari Kelas III A

Tidak ada komentar