Breaking News

Ketum Pengprov PTMSI Sulsel Dr. Aras Saksikan Langsung Pertandingan Final Putri, Barru Vs Pinrang





Palapainfo.com, Soppeng -- Sesaat menjelang Penutupan Kejuaraan Provinsi Tenis Meja Sulsel 2021 memperebutkan Aras Cup, Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulsel, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., secara langsung menyaksikan pertandingan final putri antara Barru (Aisyah Dwi Azzahra) Vs Pinrang (Ummi), di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, Minggu, 20 Juni 2021.

Kejuaraan ini dijadwalkan ditutup hari ini oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, S.E., sekaligus penyerahan Piala Bergilir Aras Cup dan beberapa piala penghargaan lainnya yang berpreatasi dalam kejuaraan provinsi ini. 



Diketahui, Kaejuaraan ini dibuka Plt. Gubernur Sulsel pada Kamis, 17 Juni 2021 diukuti 22 utusan kabupaten/kota se-Sulsel. 

Dalam kejuaraan ini dirangkaian dengan Pelantikan /Pegukuhan Pengurus Pengprov PTMSI Sulsel Masa Bakti 2021-2025. Juga Rakerprov. 

Kini saat-saat menjelang ditutupnya kejurprov ini, terlihat di tempat penutupan acara, Piala Bergilir dan beberapa piala juara-juara lainnya. (usa) 



Tidak ada komentar