Breaking News

Tinjau Pembangunan Jalan Koppe-Tacipi, Dr. Aras Berharap Utamakan Kualitas


Palalainfo.com, Bone -- Salah satu jadwal kunjungan Kerja (Kunker) Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dalam Daerah Pemilihannya, Sulsel 2 Hasil Pemilu 2019, adalah peninjauan pelaksanaan pembangunan Jalan nasional Koppe - Tacipi melalui Taretta.

Wakil rakyat pusat ini melakukan peninjauan pada Sabtu, 19 Juni 2021.

Dalam peninjauannya selaku Anggota Komisi V DPR RI ini, pihaknya meminta kepada pekerja agar mengutamakan kualitas. Karena anggaran yang turun dari APBN untuk bangunan ini tidak turun begitu saja, tetapi melalui perjuangan panjang yang berliku, hingga masuk dalam APBN.

"Ini dilakukan demi merespon amanat penderitaan rakyat dalam memperlancar urat nadi perekonomian, khususnya yang bwrdomisili di sekitar daerah yang dilalui jalan ini," kata Dr. Aras kepada beberapa pekerja pembangunan jalan tersebut.

Tenaga Ahli Anggota (TAA) DPR/MPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Fraksi PPP, Hamka Anas, mengatakan, "menurut beliau (Red : Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M.) Jalan Nasional Efektif Koppe sampai Taccipi melalui Taretta akan diselesaikan Kementrian PUPR melalui aspirasi beliau, Insya Allah menjadi Amal Jariyah," kata Hamka Anas.

"Doakan kami agar sehat selalu dalam mengawal pembangunan Jalan Nasional," kata Hamka Anas lagi menirukan Dr. Aras.

"Selain pihak instansi terkait, dalam peninjauan Anggota Komisi V DPR RI ini, hadir pula Koordinator Tim Aspirasi Legislator Pusat tersebut, Musmuliadi dan sejumlah personil yang termasuk dalam rombongannya," ujar Hamka Anas saat hendak meninggalkan Koppe bersama rombongan. (usman l/alimuddin)

Tidak ada komentar