Breaking News

PT Suara Palapa Info Berkabung, Hj. Marwah Meninggal Dunia

 



Palapainfo.com, Bone -- Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun,  Direktur PT Suara Palapa Info, Alimuddin, bersama seluruh wartawan dan staf berdukacita dan berbelangsungkawa atas meninggalnya Hj. Marwah. 


Almarhumah bersaudara kandung dengan ayahanda Alimuddin (Direktur PT Suara Palapa Info). Almarhumah, anak bungsu dari 13 bersaudara. 


Hj. Marwah lahir di Mario Kec. Dua Boccoe Kabupaten Bone, 1942, anak dari Muh. Yusuf -  Malaka. Suami Almarhumah, Abd. Wahid telah lebih dahulu meninggal dunia. 


Almarhumah semasa hidupanya bertempat tinggal di Desa Lappae Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone. 


Karena penyakit ketuaan mengakibatkan Hj. Marwah meninggal dunia di Desa Lappae, pada Senin, 17 Mei 2021 dan disemayamkan di rumah  duka Almarhumah di desa setempat. Akan dimakamkan di Taman Pekuburan setempat keesokan harinya, pada Selasa, 18 Mei 2021.


Almarhumah adalah pensiunan PNS sejak 2001. Semasa hidupanya, ia adalah seorang guru Agama Islam. Pernah mengajar di SDN dan MI di Desa Lanca. Lalu dimutasi mengajar di SMPN Lamurukung dan terakhir di SMPN Lanca. 


Almarhumah meninggalkan 2 orang anak, Irwan dan Muh. Tahir, S.E serta 3 orang cucu.


Sejumlah sanak famili, keluarga dan kerabat melayat di rumah duka. 


"Selamat jalan ibunda Hj. Marwah, syurga menantikanmu, Insya Allah, Alfatihah," ucap Asmiati Usman via Group WhatsApp Keluarga Usman Abidin, Senin, 17 Mei 2021. (abd. azis usman) 






Tidak ada komentar