Breaking News

Do'a untuk Palestina di Kafe RSB Besok Malam, 577 Music Hadir Mengiring Lagu Religi





Palapainfo.com, Soppeng -- Gempuran militer Israel ke wilayah Gaza terus dilancarkan. Warga Palestina yang menjadi korban akibat serangan udara Israel pun terus bertambah.


Seruan untuk gencatan senjata makin disuarakan, tetapi Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bersumpah Israel akan melanjutkan serangannya di Gaza "selama diperlukan." Hal ini disampaikan Netanyahu sebelum pertemuan Dewan Keamanan PBB bubar setelah kurang dari satu jam tanpa mengeluarkan pernyataan dikarenakan blokir Amerika Serikat.


Kementerian Kesehatan Gaza menyatakan, rentetan gempuran Israel yang nyaris tanpa henti telah menewaskan setidaknya 217 warga Palestina, termasuk 63 anak-anak, dan melukai lebih dari 1.400 orang hanya dalam waktu seminggu di wilayah yang dikuasai kelompok Hamas tersebut.


Korban tewas di pihak Israel meningkat menjadi 12 orang ketika tembakan roket yang ditembakkan Hamas ke wilayah Eshkol, Israel selatan menewaskan dua warga negara Thailand yang bekerja di sebuah pabrik dan melukai beberapa lainnya.


Serangan Israel yang bertubi-tubi telah membuat dua juta warga Palestina di Gaza menderita. (sumber : detikNews, Rabu, 19 Mei 2021, pukul 20:01 WIB). 


Rupanya, kejadian ini memicu warga untuk melakukan do'a bersama sebagai tanda kepedulian atas penderitaan yang dialami sesama ummat manusia. 


Kini 577 Music Studio yang beralamat di Paria Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa terinspirasi untuk mengajak warga berdo'a bersama sambil menggalang donasi untuk korban di Palestina besok malam, Kamis, 20 Mei 2021 di Kafe Ruang Seduh Batu-batu.


Hal tersebut dikatakan Direktur 577 Music Studio, Mansyur Padu via WhatsApp-nya, Rabu, 19 Mei 2021.


"Mari menghadiri Kafe Ruang Seduh Batu-batu besok malam sambil menikmati lagu-lagu religi penyanyi lokal kita diiringi 577 Music Studio," ajaknya. (usa) 


Tidak ada komentar