Breaking News

MTs dan MAK Pontren Siratal Mustaqiem Silaturrahim dan Lepas Kenang




Palapainfo.com, Soppeng-- Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK) Pondok Pesantren (Pontren) Siratal Mustaqiem Lompulle Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng menggelar acara Silaturahmi dan Lepas Kenang sekaligus buka bersama. 

Acara ini berlangsung di area Pontren tersebut, pada Rabu, 28 April 2021 

Acara yang mengusung tema, "Menjalin Ukhuwah  Islamiyah  dan Insaniyah  antara Keluarga Besar Pontren Siratal Mustaqiem," ini, selain Penasehat dan Pelindung Yayasan Pontren ini, Dr. H. Andi Jamaro Dulung dan Ketua Yayasan, A. Padulungi Dra Hj. Andi Berlian, juga dihadiri santri dan wali santri serta Kepala Madrasah  Pondok Pontren ini, Hj. A. 
Irmawati dan beberapa dewan guru serta staf lainnya. 


Ketua Yayasan, Dra. Hj Andi Berlian dalam sambutannya menyampaikan, semua anak dan wali santri yang sudah tamat diharapkan bantuannya menyampaikan kepada saudara, kerabat dan kepada  masyarakat luas mengenai penerimaan santri baru Tahun Ajaran 2020/2021 Kelas VII.

Sebagai generasi  penerus, lanjut Andi Barlian, tentu setiap orang tua mengharapkan anaknya menjadi tangguh  dan mandiri, tentunya  dapat meningkatkan iman dan akhlak serta keahlian lainnya.

Usai menyampaikan sambutan, Ketua Yayasan ini menyerahkan Piagam Penghargaan kepada beberapa santri tingkat MTs dan MAK Pontren ini yang berprestasi. (hamsyar hamid) 

Tidak ada komentar