Breaking News

Bukber 577 Music Studio, Ajang Reuni Musisi Marioriawa



Palapainfo.com, Soppeng -- Buka bersama (Bukber) diselenggarakan 577 Music Studio pada Hari ini, Sabtu, 1 Mei 2021, adalah hari ke-19 ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1442 Hijriah di Pelataran Gedung Pertemuan Masyarakat Marioriawa di Batu-batu Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. 


Bukber ini dijadwalkan dimulai pada pukul 16.00 WITA dalam acara Tauziyah Islamiyah hingga menunggu berbuka puasa. 


Masih dalam rangkaian acara ini, kegiatan kembali dilanjutkan dengan pementasan seni music di tempat yang sama setelah shalat tarwih.


Rupanya, acara ini bakal seru. Soalnya, selain  kumunitas music dari Cabenge, Art Cinema Production 21 Photography and Videography, juga dihadiri musisi senior di wilayah Kecamatan Marioriawa. 


Andi Pammusureng, cukup populer di era tahun 70-80an hingga 1990-an. Hadir juga Musisi senior H. Salihu yang sengaja datang dari Kota Palu untuk bersilaturrahmi dengan sesama musisi Tempo Doeloe. Melky dan Ramli Yaya juga sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir membawakan tembang kenangan yang cukup populer pada era 1980-1990an. Keduanya tergolong musisi senior di daerah ini. 


Para senior ini hadir memberikan semangat kepada musisi yunior, Hando, Kharisma Nur, Kiffel JR, Andina Putri, dan Indah Bilqis. 


Mereka akan tampil, senior - yunior secara berurutan membawakan lagu dengan suara merdunya masing-masing. Sehingga tidak salah kalau para penggagas event ini menyebutkan, acara ini menjadi ajang reuni musisi Marioriawa. 


Dari para crue 577 Music Studio, mengucapkan, selamat berbuka puasa dan selamat menyaksikan penampilan musisi Marioriawa. (usa) 


Tidak ada komentar