Breaking News

Tampilkan Tina LIDA dan Musisi Marioriawa, 577 Music Studio Mengundang Bukber





Palapainfo.com, Soppeng -- 577 Music Studio ini beralamat di Paria Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.


Kendati usianya tergolong masih felatif muda atau belum setahun, tetapi sesuai dengan namanya, para crew komunitas music ini sudah cukup banyak kegiatan yang dilakukan.


Salah satunya, menghimpun sejumlah komunitas music di wilayah Kecamatan Marioriawa untuk bersama-sama menggelar pementasan music dengan menampilkan sejumlah artis lokal setempat. Kegiatan ini digelar di Gedung Pertemuan Masyarakat Marioriawa belum lama ini. 


Belum lagi kegiatan rutin music studio ini yang dilakukan di dapur musicnya di Paria, hampir setiap hari siang dan malam. Berbagai pecinta music menghadiri studio, boleh jadi mereka latihan menyanyi dengan iringan music. 


Di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, kini 577 Music Studio, rupanya tak ingin melewatinya begitu saja. Momentum ramadhan ini  menjadi kegiatan religi dipadukan seni music yang akan menampilkan artis LIDA Tina dan beberapa artis lokal Marioriawa. 


Di kalangan musisi lokal setempat, siapa tak kenal dengan  Hando. Ia boleh dibilang pencipta lagu. Salah satu lagu yang populer yang ia ciptakan, Mutaroangnga Janci. Begitu judul lagunya. 


Ia bakal tampil membawakan lagu ciptaannya sendiri pada event Bukber Musisi Marioriawa digagas 577 Music Studio di Pelataran Gedung Pertemuan Masyarakat Marioriawa di Batu-batu Kelurahan Manorangsalo, pada Sabtu, 1 Mei 2021.


Bersama Tina, Hando serta Khiffel JR, Indah Bilqis, Andina Putri dan Kharisma Nur bakal tampil di event ini dengana alunan suara merdunya. 


Tentu saja Takziyah Islamiyah menjadi acara utama dalam event ini. Ditambah akuistik dan Music Performance. 


Hal ini dikatakan Direktur 577 Music Studio, Mansyur Padu, di Kantor Palapainfo.com di Awakaluku No. 37 RT 04 RW 04 Welonge Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa, Kamis, 29 April 2021.



Penulis : Alimuddin


Tidak ada komentar