Breaking News

Sosialisasi Empat Pilar Anggota DPR Dr. Aras Tampilkan Dosen Pascasarjana UMI sebagai Narasumber



Palapainfo.com, Soppeng -- Dengan tetap melaksanakan disiplin penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) mengenai Covide 19, sosialisasi empat pilar kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI oleh Anggota DPR/MPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM, digelar di Aula Kantor Kemenag Soppeng, Selasa, 9 Pebruari 2020.


Sosialisasi ini diikuti sejumlah Penyuluh Agama Islam (PAI) Kabupaten Soppeng sesuai kapasitas yang diizinkan instansi berwenang.


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka. Kan Kemenag) Soppeng, H. Fitriadi, S.Pd.I., M.Pd.I dalam kata pengantarnya, sangat berterima kasih kepada Anggota DPR Dr. Aras atas kehadirannya di Kantor Kemenag Soppeng. Ia berharap kiranya legislator kita Dr. Aras dapat menjadi mediator antara ianstansinya dengan lembaga lainnya khususnya di tingkat pusat dalam mensukseskan program Kementerian Agama Kabupaten Soppeng. 


Dr. H. Sudirman Muhammadiyah, S.Pd., M.Si selaku narasumber pada sosialisasi itu menjelaskan pentingnga Warga  Negara RI  mengetahui memahami empat pilar kebangsaan dan mengaplikasikan dalam kehiduoannya sehari-hari. Memiiiki integritas kebangsaan yang kuat dalam keutuhan dan stabilitas bangsa dan negara RI. 


Diketahui, dosen pascasarjana UMI Makassar ini adalah kelahiran Cenno Desa Belo Kecamatan Ganra Kabupaten Sopoeng, 31 Desember 1970.


Ia alumni SMP Muhammadiyah Belo lalu melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 200 Watansoppeng. Setelah menyelsaikan pendidikannya di S1 UVRI Makassar, lalu melanjutkan ke S2 Unhas. Hingga menyelesaikan S3 UNM. (usa) 



Tidak ada komentar