Breaking News

Anggota DPR/MPR RI Dr. Aras Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan kepada PAI di Kantor Kemenag Soppeng



Palalainfo.com, Soppeng -- Anggota DPR/MPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM Fraksi PPP menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, kelada sejumlah Penyuluh Agama Islam (PAI) Soppeng. 


Sosialisasi ini berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Soppeng di Watansoppeng, Selasa, 9 Pebruari 2021.


Legislator Pusat Dr. Aras yang juga Ketua DPW PPP Sulsel ini menyampaikan, jika sosialisasi 4 pilar menjadi kewajiban bagi dirinya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat apalagi kepada pelayan masyarakat. 


Ini dilakukan agar masyarakat sadar sebagai warga negara Republik Indonesia, memahami, melaksanakan dan mengimplementasikan 4 pilar kebangsaan Indonesia ini dalam kehidupannya sehari-hari. Memiliki integritas yang tinggi terhadap keutuhan dan stabilitas negara. 


Disebutkan juga kalau eksistensinya sebagai wakil rakyat di lembaga legislatif pusat, telah dturunkan dana aspirasi pada Program Bedah Rumah sebanyak 350 unit di Soppeng Tahun Anggaran 2020 dan Prigram Irigasi Saluran Tersier sebanyak 28 titik di Soppeng Tahun 2020.


Sebelumnya, Kepala Kemenag Soppeng, H. Fitriadi, S.Pd.I., MM., menyampaikan rasa terima kasih kelada Dr. Aras atas kehadirannya di kantornya. Ia juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf jika dalam kehadirannya ini terdapat hal-hal yang kurang berkenang. (usa) 



Tidak ada komentar