Breaking News

LP2M Sulsel Lantik Direktur Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Cece Enrekang




Palapainfo.com, Enrekang -- Lembaga Pengembangan Pesantren Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan (LP2M PWM Sulsel), melakukan Road Show Jilid 2 berkunjung di Enrekang, Sabtu 30 Januari 2020, disambut Rektor Universitas Muhammadiyah Enrekang dan PDM Enrekang.


Pada kegiatan kali ini sekaligus melantik Direktur Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Cece Enrekang. 


Direktur Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Cece Enrekang Cece, KH. Drs. Kamaruddin Sita, M.Pd.I, pada kesempatan itu mengatakan, pesantren solusi pembinaan ummat, tanpanya maka seperti makanan yang tidak punya garam. 


Sangat bersyukur atas agenda pada kesempatan ini dengan pelantikan Direktur Pesantren, Launching Program Pembinaan ISMUTABARIS (Al-Islam Kemuhammadiyahan, Tahfidz Al-Qur'an dan Hadis, Bahasa Arab dan Inggris, dan Santripreneur), dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama.


Anggota LP2M Sulsel, Dr. Abd. Aziz Muslimin, M.Pd.I., M.Pd, pada kesempatan itu mengatakan, road show jilid 2 ini adalah monev LP2M Sulsel, gerakan menyemangati pesantren bersemangat mengabdi di amal usaha Muhammadiyah,  semoga bermanfaat dan diridhai Allah SWT.


Salah seorang pengelola pesantren KM. Muh. Husain Kamaruddin menyatakan siap menjalankan Program Pembinaan ISMUTABARIS di Pesantren DAM Cece. Alhamdulillah, kunjungan dari PWM dan LP2M Sulsel ini motivasi untuk terus bergerak dan bergerak mengabdi di AUM tercinta. Kami berharap semuanya berkah.


Turut hadir dalam rombongan tim road show jilid 2 LP2M Sulsel,  KH. Drs. Mawardi Pewangi, M.Pd.I, sehari-hari adalah Wakil ketua PWM Sulsel dan Dekan FAI Unismuh Makassar. 


KH. Muktashim Billah, putra KH. Djamaluddin Amien, Mudarris Ma'had Al Birr. Muhammad Ibrahim, M.Pd.I, Wakil Sekretaris LP2M PWM Sulsel dan Ketua Kuliah Alam Semesta. (ulla/yahya)



Tidak ada komentar