Breaking News

Ketua DPW PPP Sulsel Serahkan Bantuan kepada Korban Gempa Bumi di Sulbar



Palapainfo.com, Majene -- Gempa bumi melanda Sulawesi Barat baru-baru ini, selain menelan sejumlah korban jiwa juga memporak-porandakan bangunan infrastruktur khususnya di dua kabupaten di provinsi Sulawesi Barat, Kabupaten Mamuju dan Majene. 

Mendengar kabar gempa bumi tersebut, Anggota Fraksi PPP DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM yang juga Ketua DPW PPP Sulsel ini langsung tergerak hatinya untuk menyerahkan bantuan. 

Tidak hanya Pengurus DPW PPP Sulsel, tapi semua DPC PPP se-Sulsel juga turut berpartisipasi memberikan bantuan kepada korban melalui PPP Sulsel. 

Rombongan PPP Sulsel ini, antara lain, Bendahara Nur Amal, Wakil Sekretaris Hamka Anas serta sejumlah pengurus dan staf sekretariat lainnya dari Makassar Sulsel menuju ke Majene Sulbar. 

Di Majene, rombongan ini diterima Ketua DPRD Kabupaten Majene Sulbar,  Salmawati, dari Fraksi PPP di Kantor DPRD Kabupaten Majene, Kamis, 21 Januari 2021, sekaligus menerima bantuan dari Ketua PPP Sulsel untuk disalurkan kepada korban. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., MM., baik selaku Ketua DPW PPP Sulsel maupun sebagai Anggota Fraksi PPP DPR RI atas kepeduliannya terhadap korban gempa bumi yang baru saja ini terjadi do daerah ini hingga menelan sejumlah korban jiwa. Insya Allah bantuan ini akan kami salurkan kepada korban," ucap Ketua DPRD Majene Salnawati, sesaat usai menerima bantuan tersebut. (usa) 




Tidak ada komentar