Breaking News

Usai Hadiri HBH KKB di Barru Dr. Muh. Aras ke Soppeng Ikuti HJS



Laporan : Musafir

Editor : Alimuddin


Palapainfo.com, Makassar -- Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., hari ini Senin, 22 April 2024 hadir di Barru untuk memenuhi undangan Kerukunan Keluarga Barru (KKB) dalam rangka Halal Bi Halal organisasi daerah tersebut pada Senin malam ini.


Tenaga Ahli DPR RI Hamka Anas mengatakan via WhatsApp-nya, Minggu malam, 21 April 2024, sesaat usai menghadiri Halal Bi Halal di Barru, Ketua DPP PPP Dr. Muh. Aras ini menuju ke Soppeng untuk memenuhi undangan Pemda Soppeng dalam rangka menghadiri acara Peringatan Hari Jadi Soppeng ke-763 Tahun 2024.


Sesuai undangan beredar, HJS tersebut dilaksanakan di Stadion H. A. Wana Kabupaten Soppeng, tepatnya di Jl. Merdeka (Lapajung) Watansoppeng, 23 April 2024 Pukul 08.30 WITA.


Selain, beberapa agenda penting di Soppeng, baik Dr. H. Muh. Aras selaku Anggota DPR RI maupun selaku Ketua DPP PPP akan menghadirinya hingga kembali ke Makassar yang selanjutnya akan kembali beraktifitas di Senayan Jakarta selaku Legislator Pusat. Demikian Tenaga Ahli DPR RI Hamka Anas menyampaikan kepada wartawan. 


Tidak ada komentar