Breaking News

Hanya 15 Menit Mati Lampu, Setelah PLN Benahi Kerusakan, Lampu Kembali Menyala di Jalur Medde




Palapainfo.com, Soppeng -- PLN yang bertugas di Kecamatan Marioriawa kembali menunjukkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat terutama kepada pelanggan. 

Terdengar letusan yang cukup memekikkan telinga, ternyata skring aliran listrik yang terpasang di depan BPP Kec. Marioriawa di Panincong putus. 

Informasi dihimpun di sekitar tempat kejadian, biasanya ini terjadi karena terdapat aliran listrik yang konslet di bawah jalur yang terpasang skring. 

"Putusnya skring alat PLN tersebut merupakan pengamanan terhadap aliran listrik yang ada di jalur aliran listrik di bawahnya. Jika ini tidak ada akan mengakibatkan kecelakaan fatal terhadap pelanggan PLN. Bisa saja terjadi kebakaran atau kecelakaan terhadap seseorang karena terkena strum," kata Herkules (50) saat sedang duduk bersama pelanggan warkopnya di depan BPP di Panincong, Senin malam, 1 April 2024.

Tak lama kemudian, terlihat mobil pick up berlogo PLN dengan memuat tangga untuk operasional, hanya sekitar 14 menit, lampu kembali menyala. 

Sejumlah warga Patampanua di Warkop itu, baik bertempat tinggal di Medde, Paliccu maupun Tampaning Desa Patampanua, berterima kasih kepada PLN khususnya yang bertugas di Kecamatan Marioriawa atas respon cepat PLN dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat pelanggan.

"Terima kasih PLN atas respon cepatnya," kata Khaidir (50) warga Panincong mengaku memiliki banyak keluarga di Desa Patampanua, sesaat setelah pihak PLN meninggalkan tempat kejadian setelah membenahi kerusakan listrik tersebut, di warkopnya Hercules di Panincong, Senin, 1 April 2024. (Idris) 

Tidak ada komentar