Breaking News

Di Hari Raya Idul Fitri, Bupati Soppeng Gelar Open House




Palapainfo.com, Soppeng -- Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE menggelar open house di hari raya idul fitri 1445 H yang dilangsungkan di Rujab Bupati Soppeng Jalan Pengayoman Watansoppeng, Rabu (10/4/2024). 


Gelaran open house tersebut berlangsung usai Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak melaksanakan shalat idul fitri di lapangan gasis.


house yang di mulai dari pagi hingga malam hari tersebut, bahkan sejumlah ASN dan pejabat hingga masyarakat biasa hadir untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak. 


Khusus pada malam hari nampak hadir Plt Kadis Pertanian/Kadis LH Aryadin Arif, Mantan Kadis Pertanian Ir Fajar dan sejumlah jajaran dan beberapa penyuluh ikut hadir. 


Berbagai bahasan terlontar dari Bupati Soppeng 2 periode ini memabahas soal pembangunan pertanian di kabupaten Soppeng. 


Sementara itu, Ketua TP PKK kabupaten Soppeng Hj Nurjanah Kaswadi, SE nampak menjamu dan berbagi cerita dengan kaum hawa sesekali menyapa para undangan lainnya. 


Selain itu juga hadir 3 komisioner KPU Soppeng juga nampak berbagi cerita terkait pelaksanaan kepemiluan yang dinilai sukses dan lancar. 


Di momen berbagi kebahagiaan dan silaturahmi tersebut, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak maupun Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1445 H/2024 mohon maaf lahir dan batin. 


Sekadar dikerahui agenda open house Pj Gubernur Sulsel juga akan digelar besok dan rencana dihadiri Bupati Soppeng dan Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng. 


Sejumlah agenda kedepan juga akan dihadiri diantaranya pengukuhan alumni SMP 2 Soppeng dan HBH SMAN 1 Soppeng. (red)



Tidak ada komentar