Breaking News

Pergerakan Timses Caleg PDIP Dapil Soppeng 2, Aman, Nomor Urut 6, Makin Masif

H. Abdul Azis (Petta Barang) Timses Aman, Calon Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari PDI Perjuangan, Nomor Urut 6, Dapil Soppeng 2. (Foto : usa)


Palapainfo.com, Soppeng -- H. Abdul Azis warga Madining Kelurahan Attangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, mengaku pendukung fanatik Ambo Amang bahkan masuk dalam Tim Suksesnya.


Ambo Amang. Begitu sapaan akrabnya di kampung. Tapi nama di ijazahnya, Aman. Nama ini pula yang tercantum dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kab. Soppeng dari PDI Perjuangan Nomor Urut 6 Dapil Soppeng 2 meliputi, Kec. Marioriawa dan Donri-donri pada Pemilu 2024 ini.


Makin dekatnya hari H Pemungutan Suara Pemilu 2024 ini berbagai trik digunakan bagaimana  mem-PDI-Perjuangankan warga dengan pilihan jatuh kepada Aman nomor urut 6 di Dapil Soppeng 2. Hingga memperoleh suara maksimal yang pada akhirnya sosok Aman mampu melenggang masuk ke Parlemen Soppeng.


H. Abdul Azis, lebih populer disapa Petta Barang ini, menyebut, dengan pergerakan semakin masif terakhir ini,  dirinya sangat yakin, meskipun PDI Perjuangan di Dapil Soppeng 2 hanya 1 yang terpilih, Aman tetap aman bisa terpilih, apalagi jika lebih dari satu, yakin Petta Barang.


"Kini sejumlah personil Timses Aman semakin masif pergerakan menggalang warga memilih Aman.Dengan penuh kesantunan mengajak warga tanpa melabrak rambu-rambu Pemilu," tandas Petta Barang di Warkop Azizah Jalan Masuk Kaca Madining, Sabtu tengah malam, 2 Februari 2024. (usa)



 

Tidak ada komentar