Breaking News

Ini Arahan Bupati Soppeng pada Rakor Persiapan Perlengkapan Pemungutan Pendistribusian Suara Pemilu 2024


Palapainfo.com, Soppeng -- Menjelang Pemungutan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yang jatuh pada Rabu, 14 Februari 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Soppeng menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Perlengkapan Pemungutan Pendistribusian Suara, Dukungan Perlengkapan lainnya, dan Perlengkapan Pemungutan Suara lainnya dalam Pemilu 2024.


Rakor ini berlangsung di Aula Tantya Sudhirajati Markas Polres Soppeng, Jl. La Tenri Bali Watansoppeng Kel. Lalabata Rilau, Kec. Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu, 31 Januari 2024.



Ketua KPU Kab. Soppeng, Irwan Usman, SKM mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng atas kehadirannya dan berharap agar Bupati Soppeng dapat memberikan arahan terkait persiapan Pemilu 2024 bisa berjalan aman, damai, jujur dan adil.



Dikatakan, jika proses pendistribusian logistik Pemilu dari Gudang KPU ke masing-masing PPK akan dimulai pada 10-12 Februari 2024. Logistik akan diamankan di Aula Kantor Camat, selajutnya Logistik tersebut akan didistribusikan ke masing-masing PPS paling lambat 12 Februari 2024.


Tak hanya Bupati, Dandim dan Kapolres Soppeng juga menyampaikan arahan pada rakor tersebut.


Kedua Anggota Forkopimda ini menyatakan kesiapsiagaan institusinya mengawal kesuksesan Pemilu 2024. (usa)


Tidak ada komentar