Breaking News

H. Sudirman, Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Prov Sulsel, Gratiskan Sunat Ratusan Anak

H. Sudirman-Hj. Mulyana (Suami-Istri), kedua ortu Hj. Nur Apriliana, Ak.Bid., S.Km., (Owner Ljk by zamzam) dan dan  Direktur H. Muh. .Akbar, Ak. Pel. PT. Panca Panrita  Perkasa (Noor Tour and Trevel).


Reporter : Yasir

Editor : Alimuddin

 

Palapainfo.com, Soppeng -- H. Sudirman, kini Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Sunatan massal bekerjasama dengan anak  kandungnya sendiri, Hj. Nur Apriliana, Ak.Bid., S.Km., (Owner Ljk by zamzam) dan  Direktur H. Muh. .Akbar, Ak. Pel. PT. Panca Panrita  Perkasa (Noor Tour and Trevel).


Sunatan Massal Premium ini  digelar di Gedung Pertemuan Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Minggu, 18 Februari 2024.


H. Sudirman mantan Guru SMA Negeri 6 Soppeng di Welonge ini mengatakan, sunatan massal ini dilakukan untuk membantu warga yang tidak mampu agar hajat mengislamkan anaknya bisa dilakukan.


Hal itu dikatakan di Warkop Surya Batu-batu, Sabtu, 17 Febriari 2024.


Dikatakan, 3 tahun lagi dirinya sudah Purna Bakti sebagai Aparat Sipil Negara. Sebelum nyawa diambil oleh sang Maha Pencipta, dirinya ingin berbuat baik kepada sesama dan berbagi, minimal dapat mengurangi dosa sehingga di akhirat kelak Allah SWT akan memberikan berkahnya, termasuk kepada keluarga.


Pihaknya melaksanakan kegiatan ini mengaku telah mengantongi izin dari Polres Soppeng Nomor : SI/11/II/YAN.2.1./2024/Sat Intelkam, tertanggal Watansoppeng, 16 Februari 2024. 

Ditambahkan H. Sudirman yang beralamat di Madining Kelurahan Attangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng ini, dengan telah membaca berita ini, jika masih terdapat anak yang belum didaftar dipersilahkan datang ke tempat kegiatan. Dan akan dilayani untuk khitanan.





Tidak ada komentar