Breaking News

Dr. Muh. Aras Berterimakasih kepada Warga Dapil Sulsel 2 atas Dukungannya




Palapainfo.com, Makassar -- Calon Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Nomor Urut 1 dicalonkan PPP pada Pemilu 2024 ini, kini ia tersenyum sumringah karena jika PPP lolos Parlement Threshold dan PPP mendapatkan 1 saja kursi hasil Pemilu 2024 ini, maka dirinyalah akan lolos masuk parlemen di Senayan.


Berdasarkan pengamatan penulis, terakhir ini, PPP di Pusat telah lolos Parlemen Threshold dengan memperoleh suara 4, 04 % meski masih beberapa TPS belum masuk.


Dari 9 Caleg di PPP untuk DPR RI, Dr. Muh. Aras mendulang suara signifikan. terakhir ini sudah mengantongi suara sebanyak 55 ribu. Meski masih menunggu suara dari sejumlah TPS di Dapil Sulsel 2. Hingga detik ini, Ketua DPP PPP ini masuk rangking 2 dari sejumlah Caleg Parpol untuk DPR RI. Di atasnya nama Andi Amar Ma'ruf Sulaeman dari Partai Gerindra.


Anggota Komisi V DPR RI ini tak lupa menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada semua warga yang telah mendukungnya. Juga terima kasih ia sampaikan kepada seluruh timnya yang telah berjuang habis-habisan meloloskan dirinya masuk parlemen. Semoga perjuangan ini diberkahi Allah SWT sehingga Peduli dan Nyata akan terimplementasi dalam bentuk program pembangunan pada periode selanjutnya untuk kemaslahatan umat. Hal ini dikatakan Staf Ahli Dr. Muh. Aras selaku Legislator Pusat, Drs. Masykur Thahir, M.Si., M.Ap., via WhatsApp-nya, Sabtu, 17 Februari 2024. (alimuddin)


Tidak ada komentar