Breaking News

SMPN 2 Watansoppeng Laksanakan Pagelaran Minat dan Bakat




Palapainfo.com, Soppeng -- SMPN 2 Watansoppeng laksanakan pagelaran minat dan bakat. Pagelaran ini berlangsung di lapangan SMPN 2 Watansoppeng, Jum'at, 26 Januari 2024.


Plt. Kepala SMPN 2 Watansoppeng, Drs. Sudirman Patu menyampaikan, pagelaran minat dan bakat, dilaksanakan SMPN 2 Watansoppeng, merupakan kegiatan rutin, dilakukan setiap hari Jum'at setelah pelaksanaan Jum'at Bersih.


Dikatakan, tujuan pagelaran minat dan bakat ini, memiliki peran penting guna meningkatkan kreativitas, minat dan bakat siswa dan siswi.


“Kita tahu bersama bahwa saat ini dalam kurikulum lebih banyak untuk mengembangkan karakter, bakat dan minat anak-anak sesuai dengan apa yang mereka miliki supaya potensi yang terpendam pada diri anak-anak bisa tersalurkan. Oleh karena itu melalui kegiatan ini kita mengasah dan mengembangkan potensi yang dimiliki setiap siswa dan siswi yang nantinya akan dapat bermanfaat bagi mereka di kemudian hari,” ungkapnya.


Pagelaran minat dan bakat ini merupakan perwujudan pelaksanaan pembelajaran, di mana dalam proses pembelajaran tersebut para siswa dan siswi tidak hanya dibekali dengan materi tetapi dapat mengembangkan potensi diri mereka, sesuai minat dan bakat mereka, tutup Sudirman. (usa)

Tidak ada komentar