Breaking News

Sound System Soppeng Raih Juara Pertama Parade Sound System se-Sulawesi di Sinjai


PALAPA INFO, SINJAI -- Lomba parade Sound System dihelar Solidaritas Penikmat Audio Community (Speacom) di Bumi Panrita Kitta Kelurahan Alehanue Kab Sinjai. Beberapa pimpinan  Sound System yang hadir, Sabtu, 17 Desember 2023.

Ketua Sound System Soppeng (S3), Usman,  bersama anggota menghadiri  acara lomba parade 
Ini dengan tujuan 
mempererat silatuhrahmi, persahabatan antara sesama pemusik di seluruh Provinsi Sesulawesi dan peserta untuk Paten sebanyak 19  Sound System dan rakitan 13 Sound System.

Ketua S3 Soppeng, Usman, berharap, semoga ke depan ada generasi pelanjut karena sound system sangat dibutuhkan kalau ada acara pernikahan dan Sosialisasi serta acara-acara lainnya.

Menurut Ketua S3, Usman, bahwa musik adalah tempat berlindung kita semua yang berjiwa musik dan musik menghibur dalam kesepian, anggota Sound System Soppeng dengan perinsip walaupun menyeberangi lautan kalau Hobby tetap semangat.

Parade ini diikuti dengan, 

Kategori :
* SPL
* dba
* dbc

KLASIFIKASi:
* Kelas 8 Mata Paten
* Kelas 8 Mata Ombro
* Kelas 4 Mata Paten
• Kelas 4 Mata Ombro

MINIATUR :
*  4 Mata Speaker 
*  Spiker  Subwoofer 12 Inc
*  Spiker Middle 10 Inc

HADIAH :
* Uang tunai 1 2 3
* Piala bergilir tiap satu Kategori
* Piala tetap Juara 1 2 3
* Sertifikat semua peserta

Perjalanan Anggota Sound System dari Soppeng ke Sinjai semakin menambah semangat dengan meraih Juara 1.  Sound System Soppeng untuk kelas 4 Mata Paten dengan nilai dba 113 Dbc 126,7.

Selaku Ketua S3, Usman menyampaikan banyak terima kasih kepada tuan rumah Soladiritas Penikmat Audio Community atas jamuanya. (Azis)


Tidak ada komentar