Breaking News

SMAN 2 Enrekang Gelar Pelepasan Purna Bakti dan Mutasi kepada H. Thalib dan Arjuna

SMAN 2 Enrekang Melepas Purna Bakti dan Mutasi di Cafe deVasco Pinrang, Sabtu 23 Desember 2023.(foto : Amiruddin Nur) 


Palapainfo.com, Enrekang --  SMAN 2 Enrekang menggelar Pelepasan Purna Bakti H. Talib L, S.Pd., M.Pd., sekaligus melepas mutasi Arjuna, S.Si., M.Pd., dikemas dalam bentuk silaturahmi dan persaudaraan di Cafe deVasco Pinrang, Sabtu 23 Desember 2023.


Pelepasan yang tampak berjalan lancar dan penuh hikmat ini, dihadiri segenap keluarga besar SMA Negeri 2 Enrekang.

 

Kepala SMAN 2 Enrekang, Sukayono,S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada H. Talib L, S.Pd., M.Pd., semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan sehat, penuh rasa kebahagian dan suka cita. 

 

Selain itu,  Sukayono juga menyampaikan selamat dan sukses kepada Arjuna,S.Si., M.Pd., yang mendapat Promosi Jabatan menjadi Kepala Sekolah SLBN 1 Enrekang.

 

"Pengabdian panjang Bapak H.Talib selama 34 Tahun, semoga menjadi tabungan amal jariyah yang pantas dicontoh oleh kita semua dan kepada Bapak Arjuna walaupun sudah pindah tugas namun tetap menjadi keluarga besar SMAN 2 Enrekang," tambahnya.

 

Senada dengan hal tersebut, H. Talib dalam pesan da. kesannya, mengucapkan terima kasih kepada semua rekan kerja di SMA Negeri 2 Enrekang baik guru, tendik, komite dan seluruh peserta didik  

 

"Memasuki masa Purna Bakti bukan berarti berpisah sebagai saudara atau kerabat, melainkan saya berpisah dengan tugas yang saya emban selama ini," ucap H. Talib.

 

Di akhir acara ditutup dengan pemberian cinderamata dari keluarga besar SMAN 2 Enrekang kepada H. Talib L, S.Pd., M.Pd dan Arjuna, S.Si., M.Pd. (Amiruddin Nur)

Tidak ada komentar