Breaking News

Dr. Muh. Aras Buka Turnamen Vollyball Karang Taruna Bila Cup II


PALAPA INFO, BONE -- Usai menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid At-Taqwa di Inrelleng Desa Amali Riattang Kabupaten Bone, Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu, melanjutkan perjalanannya ke acara Pembukaan Turnamen Vollyball Putra Karang Taruna Bila Cup II di Desa Bila Kecamatan Amali Kabupaten Bone.

Dr. Muh. Aras yang juga Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi  (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, dalam sambutannya, mengapresiasi panitia, pemerintah setempat bersama masyarakat atas kerjasamanya dalam melaksanakan turnamen ini. 

Selain memupuk silaturrahmi, dengan turnamen ini akan lahir bibit-bibit unggul dari daerah ini dalam menghadapi even olahraga Vollyball yang lebih tinggi lagi.

Pada kesempatan itu, selaku Anggota Komisi V DPR RI, bersama pihak lainnya, telah menghadirkan pembangunan jalan nasional poros Koppe-Tacipi melalui Taretta, termasuk melalui desa ini, yang kini sudah dapat dinikmati masyarakat.

Jalan ini sudah dapat memperpendek jarak dan waktu tempuh pengguna jalan yang tentunya akan menjadi sarana dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mengakhiri sambutannya, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., mengucapkan Selamat bertanding, jaga sportivitas, jaga Kamtibmas pererat silaturrahmi. Dr. Muh. Aras yang juga Ketum IKA UPRI ini secara resmi membuka Turnamen Vollyball Putra Karang Taruna Bila Cup II.

Pembukaan ditandai dengan Service Vollyball pertama dilakukan Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M.

Pembukaan Turnamen  tersebut diawali pembacaan Do'a dipimpin Hamka Anas Tenaga Ahli DPR RI. Hamka Anas ini tercatat Bakal Calon Anggota DPR RI pada Pemilu 2024 diusulkan PPP di Dapil Sulteng Nomor Urut 7. (usa)



Tidak ada komentar