Breaking News

Beri Sambutan Peringatan Maulid, Dr. Muh. Aras Ajak Jama'ah Teladani Nabi Muhammad SAW


PALAPA INFO, BONE -- Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H diperingati dalam suatu acara di Masjid At-Taqwa Dusun Inrelleng Desa Amali Riattang Kecamatan Amali Kabupaten Bone, Senin, 2 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Selain memperkenalkan diri sebagai wakil rakyat di DPR RI, Dr. Muh. Aras juga mensosialisasikan tugas dan fungsi kelembagaannya, baik selaku Anggota DPR RI maupun MPR RI.

Ia juga memberikan motivasi kepada anak-anak siswa yang hadir bahwa untuk duduk di lembaga pemerintahan maupun di legislatif, tak perlu merasa minder karena dari kampung. Buktinya, dirinya sendiri orang kampung. Di desa terpencil yang merupakan tetangga kampung di desa ini.

Dr. Muh. Aras menyampaikan kalau keberadaannya di DPR RI, dengan dana aspirasinya, telah membantu masyarakat dengan program BSPS atau Bedah Rumah, Pisew atau jalan antar desa, irigasi, program pembangunan Sanitasi desa, sanitasi pesantren, jalan dan jembatan serta beberapa program bantuan lainnya.

Selain penceramah yang dihadirkan panitia, di acara itu hadir juga Kapolsek Amali, Danramil Amali dan Kades setempat serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan beberapa tokoh lainnya.

Usai menghadiri acara Maulid itu, Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu, melanjutkan perjalanannya ke acara Pembukaan Turnamen Vollyball Putra Karang Taruna Bila Cup II di Desa Bila Kecamatan Amali Kabupaten Bone. (usa)

Tidak ada komentar