Breaking News

Dr. Muh. Aras Ajak Korban Kebakaran di Labae Ikhlas Hadapi Cobaan


PALAPA INFO, SOPPENG -- Kebakaran terjadi di Labae, Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu malam, 30 September 2023  telah menghanguskan 5 buah rumah. Masih beruntung tak tak ada korban jiwa dan api masih sempat dipadamkan warga bersama Armada Pemadam Kebakaran hingga tak sempat merambat beberapa rumah tetangga lainnya di pemukiman yang sama.

Malam itu juga, di Makassar, baru beberapa hari pulang dari Jakarta, mendengar kabar kebakaran di kampung halamannya, Anggota Komisi V DPR RI, Fraksi PPP, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dengan sigap 
menjadwalkan berkunjung ke Labae guna menyapa beberapa warga korban kebakaran itu.

Kedatangan Anggota Fraksi PPP DPR RI tersebut, langsung melihat puing-puing sisa-sisa rumah terbakar di lokasi kebakaran.

5 KK korban kebakaran di lokasi itu menyambut wakil rakyat ini dengan penuh rasa haru. Kepada korban, dengan kejadian ini, Anggota Banggar DPR RI ini, mengajak korban untuk tetap bersabar dan semakin mempertebal iman dan taqwanya dengan ikhlas kepada Sang Maha Pencipta, Allah SWT.

"Insya Allah, Tuhan akan menggantikannya rezeki-nya berlipat ganda. tahun depan kami akan bantu dengan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau Bedah Rumah," kata Dr. Muh. Aras, sambil menugaskan Ketua Timnya di Soppeng Musmuliadi untuk menindaklanjuti tugas ini.

Tampak Adi, panggilannya, nama lengkapnya, Musmuliadi, menyatakan Siap, siap siap pak ketua. 

Terlihat juga di lokasi kebakaran itu, Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas, bersama sejumlah rombongan Legislator Pusat ini. (usa)

Tidak ada komentar