Breaking News

KPU Kab. Soppeng Rakor Bersama Media, Bahas DCT Pemilu 2024


PALAPA INFO, SOPPENG -- Didampingi 3 Anggota KPU Kabupaten Soppeng, Muh. Hasbi, Haswinardi dan Rizal, Anggota KPU, L. Suwarno pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Media Bahas DCT Pemilu Serentak 2024. 

Rakor ini berlangsung di Warkop Ujung Teras Watansoppeng, Rabu, 6 September 2024. Dihadiri 5 wartawan setiap organisasi wartawan di Soppeng.

Meski tidak dihadiri ketua KPU Soppeng, Irwan Usman, namun moderator L. Suwarno mengatakan kalau ketuanya akan hadir sebelum rakor ditutup.

Selain tentang tahapan pemilu, soal Daftar Pilih Tetap (DPT), juga menjelaskan tentang Daftar Calon Anggota DPRD Kabupaten Soppeng diikuti Parpol peserta pemilu 2024.

Oleh Anggota KPU Kab. Soppeng Haswinardi selaku Kordiv Teknis, menjelaskan tentang beberapa tahapan pemilu, baik DCS maupun penetapan DCT pada tanggal 3 November 2023 dan akan diumumkan pada 4 November 2023.

Menjawab pertanyaan wartawan, soal kerjasama dengan media, Haswinardi mengatakan kalau kerjasama hanya dapat dilakukan jika medianya sudah masuk dalam e katalog. (Syamsuddin Andy)

Tidak ada komentar