Breaking News

Dukungan Makin Kencang Ketua Partai Demokrat Soppeng Tetap Istiqamah



Jelang penetapan DCS/DCT Kabupaten/Kota Pemilu 2024 pada November 2023 ini, salah satu Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Muhammad Candra Muchtar, S.Pd., M.Pd., dengan dicalonkan Partai Demokrat (14) di Dapil Soppeng 2 meliputi Kecamatan Marioriawa dan Donri-donri, kini semakin berkibar.


Sosok Candra yang kini Ketua Komisi III DPRD Soppeng ini, saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at, 11 Agustus 2023, menanggapi hal ini, hanya tersenyum sumringah, kita hanya berusaha atau berjuang, tetapi berhasil atau gagal hanya milik Allah SWT.


"Dengan pencalonan ini janganlah mendahului Tuhan. Kita berjuang dan berdo'a. Saya tetap Istiqamah," kata Candra merendah.


Ditambahkan, tugas saya selaku Ketua Partai Demokrat Soppeng, memotivasi setiap Caleg Partai Demokrat untuk berjuang mensosialisasikan dirinya dengan baik tanpa harus mensosialisasikan keburukan calon lainnya dari mana pun partainya.


Informasi dihimpun menyebutkan, Candra yang kini masih dalam status bujang ini, dalam pergaulan sehari-hari dinilai Low Profile meski tetap tegas dalam melakukan fungsi DPRD sebagai pengawas pembangunan dan pemerintahan. (redaksi)



Tidak ada komentar