Breaking News

Anggota Fraksi PPP DPR RI Dr. Muh. Aras akan Hadiri Panen Raya BMKG Lalabata


PALAPA INFO, MAKASSAR -- Panen Raya Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Lalabata Kabupaten Soppeng, Sabtu, 2 September 2023 akan dihadiri Anggota DPR RI Fraksi PPP Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M.

Hal ini dibenarkan Tenaga Ahli DPR RI Hamka Anas di Makassar, Kamis, 31 Agustus 2023.

Menurut Hamka, pada Jum'at besok, 1 September 2023, Dr. Muh. Aras yang juga Ketua DPP PPP ini akan mendarat di Bandar Udara Sultan Hasanuddin di Mandai, sekitar Pukul 11.30 WITA.

Tak lama kemudian, bersama rombongan Dr. Muh. Aras meninggalkan Makassar menuju ke Watansoppeng. Sebelum menghadiri Panen Raya tersebut, Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI ini akan melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat Soppeng di dua titik kumpul.

Keesokan harinya, Sabtu, 2 September 2023 sekitar Pukul 09.00 WITA, Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, akan menghadiri Panen Raya BMKG Lalabata.

Selanjutnya, setelah istirahat sejenak akan kembali ke Makassar untuk kembali ke Jakarta dalam beraktifitas selaku wakil rakyat. (alimuddin)

Tidak ada komentar