Breaking News

Pendukung Berat Mansyur Padu Yakin Bisa Loloskan Jagoannya Masuk Anggota DPRD Soppeng

 



PALAPA INFO, SOPPENG -- Sejumlah bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari berbagai Partai Politik Peserta Pemilu menjelang Pemilu Legislatif 2024, kini mulai memenej persiapan tancap gas.

Tak terkecuali Bakal Caleg dari Partai Golkar Soppeng, Mansyur Padu. Ia telah didaftarkan di KPU Kab. Soppeng oleh Partai Golkar bersama bakal calon lainnya.

Jika tak ada aral melintang, Ancu, sapaan akrabnya, dicalonkan oleh partainya di Dapil Soppeng 2 (Kecamatan Donri-donri dan Marioriawa) dengan nomor urut 7 (tujuh).

Syarifuddin, warga Dusun Welonge Desa Laringgi, mengaku kalau dirinya pendukung berat Ancu bertarung memenangkan Pemilu 2024 hingga lolos duduk di Parlemen Soppeng Periode 2024-2029.

Syarifuddin alias Lokkonge, Suara Palapa menemuinya di teras Warkop Surya Batu-batu Soppeng, Kamis malam, 8 Juni 2023.

Keyakinan Lokkonge, nama panggilan Syarifuddin ini, sesuai pengamatannya selama ini. Ancu sudah merakyat jauh sebelumnya. Lokkonge ini menambah keyakinannya karena selama ini Ancu dinilai cukup ramah kepada semua kalangan. Soal kemampuan dalam pergaulan, jangan tanya lagi. Ia sangat sopan kepada semua orang tanpa membeda-bedakan.

Ia menilai Ancu sangat menghargai siapa pun, menghormati yang tua dan mencintai yang muda.

Lokkonge menambahkan, kalau calon lain bisa, Ancu pun bisa. Ancu sudah siap segala-galanya. “Kini saya bersama Tim tengah menjalankan langkah-langkah menuju kemenangan Ancu untuk bisa lolos masuk di Parlemen Soppeng.

Mampukah Tim Pemenangan Mansyur Padu memenangkan pertarungan meloloskan Ancu pada kompetisi Pemilu 2024, wait and see, begitu kata Lokkonge, mengaku pendukung berat Ancu. (nul)

Tidak ada komentar