Breaking News

Ketua DPP PPP Dr. Aras Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H




Ketua DPP PPP Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Anggota MPR/DPR RI, Komisi V Fraksi PPP Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 22 April 2023 M.

"Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin."

Di Bulan Ramadhan tahun ini, Dr. Aras, selain tetap melaksanakan aktifitasnya sebagai Anggota DPR RI. juga lebih banyak beraktifitas bernilai ibadah. Salahsatunya menyantuni anak-anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan yang ada di Makassar.

Salah satu kegiatan yang memberikan motivasi bagi generasi islami dalam meraih prestasi di bidang Tilawatil Qur'an, dengan menggelar Tilawah Ramadhan. 

Kegiatan ini, sudah yang ketiga kalinya. Tak tanggung-tanggung,  selain hadiah puluhan juta bagi peraih juara kepada Qari dan Qariyah, bagi yang meraih Juara Umum, Dr. Aras akan memberangkatkan Umrah ke Tanah Suci tahun ini juga.

Tilawah Ramadhan ini, jika pemenang juara umumnya diberangkatkan umrah, berarti ini sudah yang ketiga kalinya Dr. Aras memberangkatkan Umrah peraih Juara Umum Tilawah Ramadhan yang ia gelar. 

Di hari Idul Fitri ini, Alumni DDI yang juga Pengurus PW GP Ansor Sulsel pada jamannya ini, tak lupa menyampaikan ucapan, "Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin." (redaksi)


Tidak ada komentar