Breaking News

Beri Sambutan pada Isra'mi'raj di Batumemmanae, Kapolsek Ganra Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan


PALAPA INFO, SOPPENG -- Kapolsek Ganra Iptu Asdar, S.Sos., didampingi, Kanit Provost Polsek Ganra, Kanit Reskrim Polsek Ganra dan Bhabinkamtibmas Desa Belo menghadiri acara Isra'mi'raj di Mesjid Quba Nurul Iman, Batumemmanae, Desa Belo, Kec. Ganra, Kab. Soppeng, Jum'at, 3 Pebruari 2023 Puku l 13.15 WITA - selesai.

Dalam sambutannya, Kapolsek Ganra, memperkenalkan diri sebagai penjabat baru. Dirinya juga mengajak hadirin walhadirat,  dengan semangat hikmah Isra' Mi'raj.

"Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan baik," ajaknya.

Masih Kapolsek ini sampaikan, "jangan segan-segan memberikan informasi ataupun permasalahan yang timbul di tengah masyarakat kepada aparat Kepolisian ataupun ke aparat Pemerintah Desa (Pemdes), sehingga permasalahan tersebut tidak menjadi besar," kata Kapolsek.

Menyikapi berita viral belakangan ini, lanjut Kapolsek Iptu Asdar mengingatkan, isu penculikan anak, masyarakat jangan terlalu panik, namun saya himbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan untuk para orang tua tidak mengenakan perhiasan emas secara berlebihan kepada anak-anak perempuan, karena akan memancing pelaku tindak kejahatan. (nul)

Tidak ada komentar