Breaking News

Anniversary Jurnalis Kalong, Kapolres Soppeng Ngopi Bareng Jurnalis



PALAPA INFO, SOPPENG -- "Menciptakan Kantibmas di tengah masyarakat sebenarnya bukan hanya tugas polisi, tapi kewajiban kita bersama, agar lingkungan sekitar aman dan terkendali," begitu kata Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) Muh. Yusuf Usman, S.I.K., M.T., mengawali Ngopi Bareng dengan wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Kalong WhatsApp Group di Ar Coffee, Jl. BTN Lasetang Watansoppeng, memperingati HUT ke-3 Jurnalis Kalong, Selasa malam, 7 Februari 2023.

Menurut Kapolres Soppeng, pihaknya bersama jajaran telah membentuk Safari Subuh.  Selain mengajak rekan-rekan untuk taat beribadah sekaligus mengajak insan pers daerah ini untuk bersama shalat subuh dan akan terjadwal, juga bertujuan bersilaturahmi bersama masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Soppeng Alimuddin, S.IP.,  mengajak insan pers yang bertugas di daerah Soppeng agar pemberitaan berimbang. lakukan wawancara  hingga mendapatkan data akurat.  

Selain rekan pers, turut hadir pula Humas Polres Soppeng,  AKP Muh. Ali,   Camat Ganra dan Kapolsek Ganra Ipda Asdar, S.Sos. (syukur)


Tidak ada komentar