Breaking News

Kapolsek Marioriwawo Pimpin Apel Persiapan Patroli KRYD




PALAPA INFO, SOPPENG -- Kapolsek Marioriwawo AKP Muhammad Husain, S.H., M.H., Pimpin Apel Persiapan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) di wilayah Hukum Polsek Marioriwawo, Sabtu Malam (28/01/2023).


Kegiatan Patroli KRYD ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan pada malam hari, sehingga Polsek Marioriwawo melaksanakan Patroli di wilayah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Salah satu sasaran utama Patroli KRYD untuk mencegah terjadinya Balapan Liar (Bali) yang bisa membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain, tempat pesta miras, ballo dan kenakalan remaja lainnya yang dianggap mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.


Kapolsek Marioriwawo, AKP Muhammad Husain, S.H. M.H., saat apel menyampaikan kepada anggotanya untuk melakukan patroli secara humanis.


"Kepada semua anggota, saya sampaikan, lakukan patroli dengan humanis, dialogis dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat," kata Kapolsek Marioriwawo ini mengingatkan.


AKP Muhammad Husain berharap dengan dilaksanakannya kegiatan patroli dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya", tutupnya.(*/ima/nul)



Tidak ada komentar