Breaking News

Bangun Kebersamaan TNI, POLRI dan FKPD, Kodim 1423 Soppeng Gelar SKJ dan Jalan Santai




PALAPA INFO, SOPOENG -- Olahraga bersama, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dan Jalan Santai untuk membangun kebersamaan TNI dengan Polri serta Forkopimda (FKPD) Kabupaten Soppeng. 


Kegiatan yang diselenggarakan Kodim 1423 Soppeng itu berlangsung di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jum'at, 27 Januari 2023.

Sebelum senam dan jalan santai, dilaksanakan Apel dipimpin Kajari Soppeng, Mas'ud, S.H., ,M.H., dalam arahannya mengatakan kegiatan ini terlaksana atas inisiasi dari Dandim 1423/Soppeng dengan Kapolres Soppeng, tiada lain dengan tujuan untuk membangun kebersamaan TNI dengan Polri serta FKPD Kabupaten Soppeng. 


Kegiatan ini juga sebagai bentuk kenyataan bahwa sinergitas Forkopimda terjalin dengan baik, selain itu sebagai bentuk silaturahim antar TNI, Polri dan instansi Pemerintah Kabupaten Soppeng dan sebagai ajang untuk berkumpul bersama-sama. 


Sementara ratusan peserta jalan santai dilepas Bupati Soppeng, diwakili Sekretaris Daerah, Drs. H. A.Tenri Sessu, M.Si.


Para peserta jalan santai melewati rute jalan Kesatria, menuju Jalan Samudra, Jalan Kemakmuran, Jalan Pasar, Jalan Pemuda, finish kembali di Lapangan Gasis Watansoppeng. 


Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan dari Kodim 1423/Soppeng.


Kegiatan ini turut dihadiri dan diikuti Kapolres Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Para kepala SKPD bersama jajaran dan staf, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Anggota Bhayangkari Cabang Soppeng. (nul)



Tidak ada komentar