Breaking News

Selamat kepada Sarnita di Sengkang Pemenang Hadiah Umrah Gratis dari Legislator Pusat Dr. Aras




PALAPA INFO, WAJO -- Jika tak ada aral melintang, Sarnita, warga BTN Tae Blok E/14 Kota Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Desember 2022 ini akan berangkat bersama Hj. Saleha, S.Sos. dan Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., ke Tanah Suci Makkah serta beberapa tempat ziarah dalam menunaikan ibadah umrah.




Senyum sumringah, terpancar di bibir merah Sarnita saat mendengar kalau dirinya berhasil memenangkan Lomba "Jalan Sehat Melangkah Bersama PPP." Bersama ribuan peserta lainnya, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu Sengkang, Minggu, 14 Agustus 2022 sesaat usai mengikuti jalan sehat, panitia mengumumkan para pemenang.





Anggota DPR/MPR RI Dr. Aras menyalami satu per satu para pemenang termasuk yang berhasil memenangkan Hadiah UMRAH.



"Selamat memenangkan Hadiah Umrah, nanti bulan Desember tahun ini kita bertiga, istri saya dan saya sendiri menunaikan ibadah Umrah," kata Dr. Aras saat menyalami Zarnita.



Mendengar ucapan selamat dari Legislator Pusat tersebut, mungkin karena amat terharu, tampak air mata kebahagiaan Zarnita tak mampu ia bendung. Bahkan para kolega, sanak family dan teman-teman menyaksikan Sarnita ikut menangis tanda ikut berbahagia dan terharu.




"Terima kasih, pak Aji, atas keberuntungan ini yang tak pernah kusangka-sangka, meski tetap kuimpikan sejak lama sebagai muslimah. Akhirnya melalui pak Ajilah, saya akan bisa menunaikan Ibadah Umrah," begitu refleksi ucapan Sarnita saat menerima hadiah umrah dari Dr. Aras, menjawab Rizal Jamal Konten Kreator saat dimintai tanggapannya.




"Mudah-mudahan Allah SWT melipatkgandakan segala amal perbuatan pak Aji," harap Sarnita.




Hal tersebut disampaikan, Masykur Thahir, Tim Sahabat Aras, kepada PALAPA INFO, via WhatsApp-nya, Minggu, 14 Agustus.




Dikatakan, "Jalan Sehat Melangkah Bersama PPP" ini, menjadi salahsatu dari sekian rangkaian kegiatan
panaskan mesin PPP Wajo jelang Pileg dan Pilkada Wajo 2024.




Sebelumnya, didampingi Bupati Wajo, Dr. Amran Machmud, M.Si., Ketua DPC PPP Wajo, Supriadi Arif, S.Pd.I., dan Kakan Kemenag Wajo Dr. H. Muh.Yunus serta Arizaldy Aras, S.H., mewakili Ketua Pimpinan Nasional (PN) Angkatan Muda Ka'bah (AMK), secara resmi Anggota Fraksi PPP DPR/MPR RI Dr. Aras melepas Jalan Sehat tersebut.




Setelah finis diadakan berbagai kegiatan di antaranya Senam Poco-poco dilanjutkan dengan pengundian door prize.




Panitia pelaksana telah menyediakan berbagai macam hadiah di antaranya, Payung, Jam Dinding, Setrika, Dispenser, Kipas Angin, LCD, TV, Kompor Gas, Mesin Cuci, Kulkas.  Tak kalah menariknya, hadiah UMRAH Gratis dari  Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., 




Pengundian door prize yang paling ditunggu para peserta adalah Umrah, Dr. H. Muh. Aras didampingi istri Hj.Saleha yang terlebih dahulu memutar isi kotak doorprize, mencabut dan membacakan nomor   kupon 02310 dan pemenang Umrah Gratis atas nama Sarnita.




Untuk diketahui, Aji Aras memang selama ini sudah memberangkatkan umrah pemenang Tilawah Ramadhan 1 dan nanti Pemenang Tilawah Ramadhan 2 dan Pemenang umrah Jalan Sehat akan diberangkatkan Bulan Desember 2022 ini.



Bersama Rombongan hari itu juga, Dr. Aras tiba di Sengkang bertolak dari Makassar, ikut mendampingi Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas, Tim Sahabat Aras, Masykur Thahir dan beberapa anggota tim lainnya. (alimuddin)

Sumber : Tim Sahabat Aras

Tidak ada komentar