Breaking News

Bersama Wartawan, Anggota DPRD Soppeng H. Ismail Duduk Santai di Kedai Kopi



Reporter : Syukur


PALAPA INFO, SOPPENG -- Sesaat usai mengikuti Upacara HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan (Prokem) Republik Indonesia (RI) Tahun 2022 di Lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu, 17 Agustus 2022.

Untuk melepas rasa lelah di bawah panas teriknya matahari dan rasa ketegangan serta mengendorkan urat saraf, H. Ismail H. Cedang, Anggota DPRD Soppeng, duduk santai bersama beberapa wartawan yang baru saja meliput jalannya upacara di Kedai Kopi sekitar lapangan upacara.

Sambil meneguk secangkir kopi, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Soppeng ini, mengajak para wartawan untuk menjalankan bisnis tanpa mengurangi aktifitasnya selaku wartawan. 

"Katakanlah wartawan enterpreneur, akan menaikkan harkat dan martabatnya sebagai wartawan professional. Karena dengan bisnis yang dijalankan, tak tergiur lagi melaksanakan tugas merendahkan diri dengan usaha-usaha yang dapat mencederai nama baik wartawan," kata H. Ismail mengajak wartawan berjiwa entrepreneur.

Menanggapi ajakan ini, Ketua PWI Soppeng Alimuddin, merespon baik ajakan ini, diamini beberapa wartawan lainnya yang duduk santai minum kopi bersama pemilik salah satu konfeksi terkenal di Soppeng ini.

"Ini perlu kami tindaklanjuti, merumuskan, secara Streng, Weekness, Opportunity dan Treeth (SWOT), selanjutnya merumuskan Job Description dan Time Schedule baru action di lapangan," kata Ketua PWI Soppeng ini penuh semangat.

Tidak ada komentar