Breaking News

Reses Anggota DPR RI, Dr. Aras Kunker ke Bone dan Soppeng


Meski serius, Dr. Aras tetap 
berusaha santai di sela rapat di DPR RI memperjuangkan aspirasi  masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Dapil Sulsel 2, termasuk Bone dan Soppeng demi kesejahteraan masyarakat.


Palapainfo.com, Makassar -- Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Bone dan Soppeng dalam rangka reses selaku Legislator Pusat selama 2 hari, pada Rabu dan Kamis, 13 sampai dengan 14 Juli 2022.

Dalam kunkernya, Anggota Fraksi PPP DPR RI ini, akan bersilaturrahmi dengan sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) Desa Pattojo Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone dalam rangka rencana Pembagunan Jembatan Gantung di desa tersebut pada Rabu, 13 Juli 2022.

Selanjutnya keesokan harinya, pada Kamis, 14 Juli 2022, Dr. Aras yang juga Alumni S3 Ilmu Administrasi Publik Universitas Negeri Makassar ini, akan bersilaturrahmi dengan sejumlah penerima manfaat Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah di beberapa desa dan kelurahan di Kabupaten Soppeng.

Dr. Aras yang juga Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan ini akan meninjau  pelaksanaan pembangunan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air lrigasi (P3-TGAI) di beberapa titik lokasi di Kabupaten Soppeng.

Berikut jadwal kunkernya :

Rabu 13 Juli 2022

1. Pukul 07.00 - 10.30 WITA dari Makassar menuju ke Desa Pattojo Kec. Lamuru Kab. Bone  untuk bersilaturrahmi dengan Tomas setempat dalam rangka rencana pembangunan Jembatan Gantung di desa tersebut.

11.30. Menuju Desa Marioritengnga mengunjungi penerima manfaat P3TGAI.
12.30 ISOMA
13.00 menuju Pacongkang Mec. Liliriaja Kab. Soppeng, rumah Kasman menghadiri Acara Syukuran Bripda Muh. Agil, anak kandung dari Kasman-Kasmawati.
Pukul 15.00 menuju kampung halaman di LabaE Kec. Citta Kabupaten Soppeng.
15.30 - menghadiri undangan pengantin A. Muh. Hafid 
- menghadiri undangan pengantin Agus.
18.00 Shalat Magrib
18.20 ISOMA
18.30 istirahat di LabaE

Kamis, 14 Juli 2022

07.00 sarapan di LabaE
08.00 menuju Pattojo  Kecamatan Liliriaja.
09.00 tiba di Desa Pattojo untuk mengunjungi penerima manfaat BSPS / P3TGAI.
11.00 ke Desa Timusu Kecamatan Liliriaja untuk silaturrahmi penerima manfaat BSPS / P3TGAI
12.30 ISHOMA
13.00 menuju ke Kelurahan Labessi mengunjungi penerima manfaat BSPS
15.00 menuju ke Desa Congko Kecamatan Marioriwawo, silaturrahmi penerima manfaat BSPS / P3TGAI.
18.00 Shalat Magrib di Desa Timusu.
18.30 menuju Makassar.

Ikut dalam rombongan Anggota Komisi V DPR RI ini, Ny. Hj. Saleha Aras, S.Sos., Hamka Anas dan Arizaldi Aras, keduanya Tenaga Ahli DPR RI, Muh. Arifuddin, Masykur Thahir, Andi Adi, Ilham
dan Oos.

Kini Koordinator Tim Aspirasi Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dari Fraksi PPP ini, Musmuliadi, siap siaga mengawal Kunker Dr. Aras selama 2 hari.

"Saya dan beberapa crew, tetap standby dan siap siaga mengawal Kunker Dr. Aras di Bone dan Soppeng," ujar Musmuliadi saat ditemui di Kota Watansoppeng, Selasa, 12 Juli 2022. (alimuddin)


Tidak ada komentar