Breaking News

Panitia Pelatihan Design Grafis, Rapat Pemantapan Matangkan Persiapan




Palapainfo.com, Soppeng -- Sehari menjelang pelaksanan Pelatihan Design Grafis dan Editing di Kantor Camat Marioriawa di Batu-batu Soppeng pada Ahad, 31 Juli 2022, Panitia pelatihan ini melaksanakan rapat pemantapan.

Rapat ini berlangsung di Aula Kantor Camat Mariawa, Sabtu, 30 Juli 2022, untuk mematangkan persiapan pelatihan keesokan harinya.

Rapat dipimpin ketua panitia, Muh. Suherman K didampingi Sekretarisnya, Kaisan Nabila. 

Dalam rapat itu membahas tentang evaluasi kerja panitia sesuai yang telah disusun bersama. Mengatasi segala masalah yang timbul selama panitia bekerja hingga hari ini. 

Usai rapat, panitia pelatihan langsung membenahi Aula tempat berlangsungnya pelatihan, mulai sound System, penyusunan meja dan kursi, pemasangan spanduk acara pembukaan, siapa berperan apa dalam pembukaan besok, daftar hadir peserta dan lain-lain.

Pelatihan ini mengusung tema, "Membangun Soft Skill Melalui Pelatihan Design Grafis di Era Digital untuk Generasi Millenial."

Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia, Suherman sesaat usai membenahi tempat pelatihan di Kantor Camat Marioriawa di Batu-batu, Sabtu, 30 Juli 2022. (usa)

Tidak ada komentar