Breaking News

Dr. Aras Didaulat Bawakan Sambutan Pesta Pernikahan Warga di Wajo



Palapainfo.com, Wajo -- Di sela-sela undangan pernikahan warga, hadir sejumlah penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau Bedah Rumah dan Sanitasi. Aras Sampaikan Terimakasih.




Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., Anggota DPR RI Fraksi PPP Dapil Sulsel II memenuhi undangan pernikahan salahsatu warga di Cenranae, Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Minggu, 24 Juli 2022.




Dr. Aras yang menggunakan pakaian adat khas Bugis, oleh keluarga mempelai selaku tuan rumah mendaulat Dr. Aras untuk memberikan sambutan di hadapan kedua mempelai dan para tamu undangan lainnya.




Terlihat pula puluhan warga yang juga sebelumnya telah mendapatkan bantuan bedah rumah dan sanitasi komunal.




Tampak, Dr. Aras, menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah menyambutnya dengan penuh kehangatan. Dan berkat dukungan serta kepercayaan warga di sana yang telah menjadi bagian dari kemenangan dirinya sehingga kini Dr. Aras duduk sebagai Anggota DPR RI yang mewakili Dapil Sulsel II, termasuk Kabupaten Wajo.




“Terimakasih atas dukungannya selama ini, sehingga saya bisa mewakili Kabupaten Wajo untuk menjadi wakil rakyat di tingkat pusat," ucap Dr. Aras.


Semoga saya mampu menjalankan amanah dengan baik sehingga dapat berbuat lebih nyata bagi masyarakat," harap nya.




Diakui jika di kelurahan ini di sepanjang Sungai Cenranae ini baru 20 warga yang mendapatkan program bedah rumah.


"Memang di kelurahan ini baru 20 warga yang mendapatkan program bedah rumah, ditambah lagi program sanitasi di permukiman warga yang terintegrasi dengan sepanjang Sungai Cenranae," akunya.




Semoga ke depan bisa lebih banyak lagi warga yang mendapatkan manfaat bantuan,” harap Dr. Aras.


Aras Congge, orangtua mempelai pengantin pria, ananda Muhammad Iqbal, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Dr. Aras, hal ini menjadi momen yang sangat berkesan baginya dan keluarga. Karena menurutnya baru kali ada wakil rakyat pusat yang rajin sekali turun ke lapangan, bahkan di acara-acara pernikahan seperti yang sedang dialaminya. (Adang Budaya/Hamka Anas/usa)


Tidak ada komentar