Breaking News

Pengurus Hima Prodi IAN Fisipol UNES Periode 2022/2023 Dilantik

 


Palapainfo.com, Padang -- Pengurus Hima (Himpunan Mahasiswa) Program studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik Universitas Ekasakti Padang periode 2022/2023 dilantik langsung oleh Dekan Fisipol Dr. Sumartono, M.Si dan didampingi oleh Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara Puryanto, S.AP, M.AP pada hari kamis 16 Juni 2022 di Gedung D lantai 1 kampus UNES. 


Puluhan mahasiswa hadir dalam pelantikan tersebut, juga beberapa Pegawai, Dosen dan seluruh ketua prodi yang ada di lingkungan Fisipol UNES. 

Sebelum memulai acara sakral, mahasiswa UNES, Alexander memimpin doa untuk kelancaran proses pelantikan.


Dalam sambutannya, Dekan Fisipol UNES Dr. Sumartono, M.Si menyampaikan bahwa sekarang ini kita memasuki era baru yaitu era digitalisasi. 

Mahasiswa harus kreatif dan mampu berkolaborasi, kami sepakat semua prodi khususnya di lingkungan Fisipol mendukung semua aktivitas positif mahasiswa. 

Saya berharap, tidak berhenti berkegiatan setelah acara inagurasi kemarin, tapi teruslah mengeksplor diri lewat organisasi yang ada di kampus ini, harap Sumartono. 


Alumni S3 Universitas Padjajaran Bandung ini juga mengingatkan untuk terus menjaga tradisi menulis, seperti yang dikatan Buya hamka bahwa manusia itu boleh punah tapi karya dalam bentuk tulisan itu tidak punah. 


Sementara itu, Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara Puryanto, S,AP, M.AP mengatakan bahwa Hima adalah salah satu wadah untuk menampung dan menyalurkan bakat serta aspirasi dari mahasiswa untuk melatih mereka menjadi pimpinan yang berakter bagi genarasi bangsa kedepan.

Dengan Hima yang baru ini Puryanto berharap, pengurus dapat bekerja dengan baik dan selalu kompak. Mari kita tingkatkan partisipasi aktif terhadap Program Hima dan Program Prodi, tentunya ini salah satu ikhtiar kita untuk memajukan kampus. Ujarnya. 


Ketua Hima IAN terpilih terpilih periode 2022/2023 Firmansyah Abnur mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Fakultas, Prodi, dosen yang selalu mendukung dan mensupport kami, juga teman-teman seperjuangan, pengurus Hima yang telah memberikan sebuah amanah untuk menakhodai satu tahun ke depan periode menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa IAN, juga berterima kasih sudah meluangkan waktu untuk hadir langsung pada acara pelantikan ini. 


Insya Allah saya siap mengabdikan dan mendedikasikan diri saya untuk membawa Hima IAN lebih maju ke kedepannya, ucap Firmansyah. 

Firmansyah pun mengajak kepada seluruh teman-teman pengurus untuk bekerja maksimal dalam memajukan Prodi IAN. 

Semoga organisasi dan akademik mampu sejalan dan saling mendukung untuk menunjang kesuksesan kedepan, harapnya.

Kemudian diakhir kegiatan tak lupa membaca doa yang dipimpin oleh Muhammad Yaser agar langkah kita dituntun dan dimudahkan oleh Allah SWT. (Ibnu Sultan, S.Pd, M.Pd) 


Tidak ada komentar