Breaking News

Di Rakerwil PW AMK Sulsel, Arizaldy Aras Sampaikan Pesan Penting Ketum PN AMK




Palapainfo.com, Makassar -- Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PW AMK Sulsel digelar hari ini di Auditorium Cemara Jl. Pallantikang, Kabupaten Gowa. (Sabtu, 18/06/2022).

Arizaldy Aras, Wakil Sekretaris DPW PPP Sulsel yang juga salah satu Ketua Bidang PN AMK hadir mewakili PN AMK. Selain sebagai undangan, iapun berkesempatan menyampaikan sambutan mewakili Ketum PN AMK yang berisikan beberapa pesan penting dari Ketua Umum dan Sekjen PN AMK, Rendhika D. Harsono-Ainul Yaqin.

Pertama. Arizaldi Aras menyampaikan salam dari Ketum dan Sekjen PN AMK kepada seluruh Pengurus PW AMK Sulsel. 

Kedua, Aldy, sapaan akrabnya, menjelaskan, bahwa PN AMK memberikan apresiasi kepada PW AMK Sulsel karena totalitas gerakannya dalam menjalankan roda organisasi secara massif selalu membawa nama besar AMK. 

Ketiga, di bawah kepemimpinan Bro Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) sebagai ketua dan Bro Salman Alfariz Karsa sebagai sekwilnya, PN AMK yakin akan mampu mewarnai PPP dan menjadi role model gerakan kader muda/millennial berbasis aksi sosial dan digital, sehingga menjadi daya tarik bagi warga muda di luar AMK dan PPP itu sendiri. 

Keempat, PN AMK optimis bahwa PW AMK Sulsel ke depannya mampu mencetak kader-kader terbaiknya untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi, DPR RI, hingga kepala daerah.

Selanjutnya ia berharap dengan keberadaanya di Pimpinan Nasional semakin mempermudah koordinasi dan komunikasi antara wilayah dan pusat. 

Aldy, siap bersinergi dan berkolaborasi dengan PW AMK Sulsel untuk sama-sama membentuk struktur kepengurusan hingga anak cabang.

“Bagi saya, keberhasilan PW AMK Sulsel adalah keberhasilan kita semua. Tentunya kita bangga memiliki kader-kader terbaik AMK seperti di Sulsel ini,” terangnya.

Selain ucapan selamat atas terselenggaranya agenda Rakerwil PW AMK Sulsel, ia menutup sambutannya dengan mengajak kader AMK dan calon kader lainnya untuk segera mengisi data SIKAT AMK yang bisa di download melalui APPSTORE, sehingga data itu bisa menjadi data riil kekuatan AMK yang faktual dan dapat dipertanggungjawabkan. (Adg-Bdy)
 

Tidak ada komentar