Breaking News

HMTM UNES Sukses Adakan Turnamen Futsal Cup 1

 

Palapainfo.com, Padang -- Turnamen Futsal HMTM Cup 1 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Teknik Mesin Universitas Ekasakti Padang yang dihelat dari tanggal 04 Juni sampai 06 Juni 2022 insya Allah akan diitutup secara langsung Dekan Fakultas Teknik atau Ka. Prodi Teknik Mesin Universitas Ekasakti, Senin (06/06) di lapangan Family futsal Kota Padang. 


Turnamen futsal tersebut diikuti sebanyak 22 tim yaitu: 

1.Himagri dari Universitas Ekasakti Padang

2. Abell FC dari Universitas Negeri Padang 

3. HMM A dan HMM B dari Institut Teknologi Padang

4. Unes taterekan dari Universitas Ekasakti Padang 

5. Flounder United dari Universitas Negeri Padang

6. Sttind A dan Sttind B dari sekolah Tinggi Teknologi Industri Padang

7. Hima Agroteknologi Pertanian dari Universitas Ekasakti Padang 

8. Pai UIN IB dari UIN Imam Bonjol Padang

9. Industri FC dari Universitas Ekasakti Padang

10. Alliens Squad dari Universitas Negeri Padang

11. FH. FC dari Universitas Taman Siswa Padang

12. FKIP FC dari Universitas Ekasakti Padang

13. Animo Mesin dari Politeknik Negeri Andalas

14. UNITAS A dan UNITAS B dari Universitas Taman Siswa Padang

15. Gear FC dan HMTM FC dari Universitas Ekasakti Padang

16. Bujang Rimbo dari Universitas Negeri Padang

17. Galaxy FC dari Universitas Ekasati Padang 

18. Elang Marawa dari Universitas Ekasakti Padang. 


Ketua Hima Prodi Teknik Mesin Universitas Ekasakti Bio Oktonius Manurung mengatakan bahwa futsal HMTM CUP 1 ini sudah direncanakan pada tahun 2019, namun karena adanya covid-19 maka kemudian ditunda dan baru sekarang lah terlaksana, saya juga berterimakasih kepada seluruh jajaran yang mendukung acara ini, baik dari Rektor Universitas Ekasakti, Dekan Fakultas Teknik Universitas Ekasakti, Ketua Prodi Teknik Mesin Universitas Ekasakti, dan Panitia serta anggotanya yang telah bersusah payah demi melancarkan acara tersebut. 


Atas nama Ketua HIMA Teknik Mesin Universitas Ekasakti dan panitia pelaksana menyampaikan ucapan terimakasih, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan tentram tentunya. 


Untuk para pemenang turnamen akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan trophy dengan rincian juara l mendapatkan uang tunai Rp 1.200.000 + trophy tetap dan, juara ll mendapatkan uang tunai Rp 800.000 + trophy, juara lll uang tunai Rp 500.000 + trophy serta pemain terbaik (top skor) uang tunai Rp 100.000 + trophy, pungkasnya.


Sementara itu, Ketua panitia Antonnius menyampaikan apresiasi kepada seluruh teman-teman panitia yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut.


Turnamen ini sebutnya, selain ajang pertandingan juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama mahasiswa di Sumatera Barat khususnya di Kota Padang. (Ibnu Sultan

Tidak ada komentar