Breaking News

Smabo 83 Mengucapkan Selamat Berbahagia kepada Anakda Chairani dengan Audhia



Palapainfo.com, Jakarta -- Alumni SMA Negeri 156 Watampone Tahun 1983 (Smabo 83) Mengucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru kepada Ananda Chairani Parhadiba, S.T. dengan Audhia Reza, S.T., M.Sc. yang akan melangsungkan akad nikah pada, Minggu, 22 Mei 2022 Pukul 07.00 WIB di Puri Ardhya Gharini Jalan Protokol Halim Perdanakusuma Jakarta 13610 dan Resepsi Pernikahan pada hari itu juga, seri pertama Pukul 10.00-11.30 WIB serta seri kedua pukul 11.30-13.00 WIB di tempat yang sama.


Calon pengantin perempuan, Chairani Parhadiba, S.T., adalah putri Ir. Anwar Ahmad, M.M. (Sulsel) - Karmila (Sumatera) yang kini bertempat tinggal di Jakarta.


Anwar Ahmad alumni Smabo 83. Sebelumnya ia lulusan SMP Negeri Uloe 1979/1980. Setelah lulus SMA, Anwar melanjutkan pendidikan ke Universitas Hasanuddin (Unhas) Ujungpandang yang sekarang bernama Makassar pada Jurusan Pertanian hingga menyelesaikannya dengan gelar Insinyur.




Berbekal titel Insinyur pertanian yang Anwar miliki, lamarannya untuk bekerja sebagai PNS di instansi Departemen Perdagangan pun membuahkan hasil. Hingga kini ia tercatat sebagai salah satu pejabat eselon di Kantor Kementerian Perdagangan Republik Indonesia di Jakarta.


Dengan bertempat tinggal di Ibu Kota Negara Indonesia di Jakarta, Anwar pun dipertemukan dengan jodohnya dari Pulau Sumatera, Karmila. Dari perkawinan antara Anwar - Karmila, salah satu putrinya, Chairani Parhadiba tak lama lagi akan menikah atas restu kedua orangtua.


Anwar sebagai teman sealumni di SMA Negeri 156 Watampone Tahun 1983, atas nama Alumni Smabo 83 Mengucapkan Selamat Berbahagia menyaksikan putri kandungnya melangsungkan akad nikahnya bersama pemuda tercintanya. 




Kami Smabo 83 turut berbahagia semoga  menjadi pasangan yang Sakinah Ma Waddah Wa Rahmah. Ketua Smabo 83, H. Asnawi, S.H., M.H. dan Sekretaris, Drs. Andi Alimuddin Maddussila.


Sekadar diketahui, Asnawi yang Ketua Smabo 83, kini selaku Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung dan Andi Alimuddin Maddussila saat ini selaku Sekretaris DPRD Bone. (Jisamsu)



Tidak ada komentar