Breaking News

Rektor UKI Paulus Prof. Agus Salim Dilantik Jadi Salah Seorang Unsur Ketua APTISI Sulsel



Palapainfo.com, Makassar -- Rektor UKI Paulus Makassar, Prof. Dr. Agus Salim, S.H., M.H. dilantik jadi pengurus APTISI Wilayah IX-A Sulsel pada posisi Wakil Ketua I, Jumat 27 Mei 2022.


Kepengurusan APTISI Sulsel periode 2022-2026 dinakhodai oleh Prof. Dr. H. Basri Modding, S.E., M.Si yang juga Rektor UMI Makassar, dilantik oleh 

Ketua Umum APTISI,  Dr. Ir. H. Budi Djatmiko,M.Si, MEI, di Hotel Claro Makassar. 


Pada struktur kepengurusan itu, selain Prof. Agus Salim, dosen UKI Paulus Makassar lainnya yang masuk jajaran pengurus di antaranya;  Prof. Dr. Yoel Pasae, S.T., M.T, pada posisi Ketua Revisi Kerjasama. 


Para pengurus lainnya, Prof. Dr. Poppy Andi Lolo, S.H., M.H. selaku Wakil Bendahara. Dr. Ir. Corvis L. Rantererung, M.T. anggota Konsorsium Ilmu Komputer. 


Prof. Apriani Toding, S.T., M.Sc., Ph.D., selaku Ketua Devisi Konsorsium Bidang Ilmu Teknik. 


Ketua APTISI Sulsel Prof. H. Basri Modding saat menutup rapat kerja ini berharap kegiatan dan program yang telah disepakati akan dilaksanakan di lima komisariat APTISI yang ada di Sulsel. 


Kelima Komisariat APTISI itu yakni Ajatappareng; Tana Luwu dan Toraja; Panritalopi; Bosowa dan Makassar. 


Jadi kalau ada kegiatan di Luwu misalnya kita sama-sama ramai-ramai ke Luwu, demikian halnya kalau ada kegiatan di Komisariat Panritalopi, kegiatan di Pantai Bira atau ke Bone kita lakukan sinergitas sambil silaturrahim. (yahya)


Tidak ada komentar