Breaking News

Komunitas Motor BTR Squad Agendakan Touring Pendek ke Pekanbaru



Palapainfo.com, Padang -- Komunitas motor BTR Squad agendakan touring ke Pekanbaru pada tanggal 28-29 Mei 2022. Sekedar informasi, BTR Squad ini merupakan komunitas berbagai jenis motor yang terbentuk pada tahun 2019 dan beranggotakan -+ 70 orang. 

 

Sebelumnya, tanggal 27 Desember 2020 pernah melakukan touring ke 0 km sabang, dari padang dengan kurang lebih jarak tempuh 942 kilometer.


Selain melakukan touring, komunitas BTR Squad melaksakan aksi sosial seperti menyambangi beberapa panti asuhan di kota Padang. 


Orang-orang yang tergabung dalam BTR Squad ini memiliki kebersamaan hobi serta prinsip tentang persaudaraan sesama pecinta roda dua, sehingga hal inilah yang menjadikan suasana semakin nyaman dan asik. 


Rencana touring pendek menggunakan motor dari kota Padang menuju Pekanbaru setelah sholat subuh, dengan jarak tempuh kurang lebih dari 300 kilometer.


Yudha Prasetyanov anggota BTR Squad yang akan berangkat touring saat ditemui wartawan Palapainfo.com pada hari Rabu, 25 Mei 2022 di tempat kerjanya mengatakan bahwa kegiatan ini selain mengeksplorasi keindahan perjalanan dari Padang ke Pekanbaru juga sebagai ajang silaturahmi dengan rekan-rekan, mengingat momentum pasca lebaran ini. Ya sambil refresing dan mempererat silaturahmi sesama anggota khususnya Komunitas motor BTR Squad. 


Semoga perjalan kita semua nantinya berjalan lancar dan seru, sampai dengan selamat semuanya, harap Yudha. 


Semoga perjalanan nantinya akan memberikan sebuah pengalaman touring yang tak akan terlupakan bagi teman-teman. Harap Yudha


"Selain itu, selama perjalanan touring juga mengutamakan kenyamanan berlalu lintas sesama pengguna jalan raya, dan semoga juga membantu umkm atau kadai kecil di saat perjalanan dikarenakan juga beristirahat sejenak dan ngopi santai di sela-sela perjalanan," sambungnya. (Ibnu Sultan) 

Tidak ada komentar